Ratusan Warga Gelar Unjuk Rasa di DPRD OI, Minta Kades Mundur dari Jabatannya

OGAN ILIR – Ratusan Warga dari Desa Teluk Kecapi Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir mengadakan Aksi unjuk rasa di halaman Gedung DPRD Kabupaten Ogan Ilir untuk menyampaikan Aspirasi kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Ogan Ilir, Selasa (25/6/2024).

Kedatangan Warga Desa Teluk Kecapi untuk menyampaikan Aspirasi kepada Dewan selaku Wakil Rakyat untuk menindaklanjuti laporan Warga, agar Kepala Desa mundur dari jabatan kades dan meminta kepada Dewan untuk merekomendasikan kepada Bupati Ogan Ilir agar memecat kades tersebut karena sudah meresahkan Warga atas perbuatannya yang telah berbuat mesum dan juga diduga ada penyelewengan anggaran Dana Desa.

Dalam Orasinya Warga menyampaikan :
“KAMI DARI MASYARAKAT DESA TELUK KECAPI KAB. OGAN ILIR, HARI INI MENGADAKAN AKSI DAMAI YANG BERTUJUAN UNTUK MEMINTA BANTUAN KEPADA YANG TERHORMAT BAPAK BUPATI PANCA WIJAYA AKBAR DAN DPRD KABUPATEN OGAN ILIR.

KAMI MENDESAK AGAR-BAPAK BUPATI PANCA WIJAYA AKBAR DAN DPRD KAB. OGAN ILIR UNTUK MENINDAK KERAS ATAS KELAKUAN KEPALA DESA TELUK KECAPI YANG SANGATLAH MERUGIKAN MASYARAKAT BANYAK DISINI.

ADAPUN TUNTUTAN KAMI YAKNI: