Cyrustime.com – Rumkit Bhayangkara – Bertempat di Aula Gawi Hapakat Rumkit Bhayangkara Palangka Raya, Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto memimpin langsung pelaksanaan kegiatan Rapat Analisa dan Evaluasi (Anev) Kinerja Bulanan terhadap seluruh Subsatker jajarannya, Rabu (8/3/23) siang.

Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan rapat tersebut yakni para Pejabat Utama (PJU) Rumah Sakit, Kepala Urusan (Kaur) atau Penanggung Jawab (PJ) Layanan dan Struktural serta  Civitas Manajemen Rumah Sakit.

Hut Kalteng 3
Hut Kalteng 6
Hut Kalteng 7
20240510_224655
Idul Adha Erlin Hardi

Saat membuka pelaksanaan kegiatan, Karumkit Bhayangkara Palangka Raya menyampaikan bahwa maksud dan tujuan dari dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk mensosialisasikan hasil dari Rapat Kerja (Raker) Kedokteran Kesehatan (Dokkes) Polri tahun 2023 yang beberapa waktu lalu telah diikuti dan dilaksanakan di Denpasar, Bali.

“Mari kita semua sama-sama mengetahui terkait program dan terobosan-terobosan kedepan pimpinan tertinggi kita yakni Kapolri dan Kapusdokkes Polri dalam hasil kegiatan Raker Dokkes Polri T.A. 2023 kemarin,” tuturnya.

WhatsApp Image 2024-05-10 at 19.43.24_7ffe9241
Fairid naparin idul adha
IMG-20240617-WA0075
idul adha barsel

Didalam rapat itu juga, Kompol dr. Anton Sudarto juga mengatakan kegiatan rapat ini sengaja dilakukan untuk melihat dan mengetahui sejauh mana kesiapan dan pencapaian kinerja dari Rumkit Bhayangkara Palangka Raya dalam mendukung program-program pimpinan kedepan.

“Melalui pemaparan anev kinerja dari masing-masing Subsatker ini, kita dapat mengetahui kinerja atau tugas-tugas pokok yang mana masing kurang dan perlu ditingkatkan dari hasil pembahasan dalam Raker Dokkes Polri T.A. 2023 tersebut”, tambah Karumkit.(45R)

Hut Kapuas Erlin Hardi
PJ BUpati Kapuas, Erlin Hardi ASN Netral