PALANGKA RAYA – Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP) Berlianto ditunjuk menjadi Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kota Palangka Raya menggantikan Kadishub Sebelumnya, Alman P Pakpahan yang kini dilantik sebagai Staf Ahli Wali Kota Bidang Kemasyarakatan dan SDM pada pada Senin 10 Juni 2024.

Penunjukan Berlianto menjadi Plt Kadishub Palangka Raya usai Penjabat (Pj) Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu merotasi sejumlah pejabat tinggi pratama dan berdasarkan surat perintah pelaksana tugas Nomor 87/BKPSDM.PK2PA.03/VI/2024.

Hut Kalteng 3
Hut Kalteng 6
Hut Kalteng 7
20240510_224655
Idul Adha Erlin Hardi

Kasat Pol PP Kota Palangka Raya, Berlianto menyampaikan, penunjukan itu merupakan kewenangan dari Pj Wali Kota yang memberikan kepercayaan dirinya menjabat sebagai Plt Kadishub Palangka Raya.

“Kalau itu (Plt Kepala Dinas Perhubungan) tugas tambahan, kalau definitif di Satpol PP. Karena diberikan kepercayaan sebagai Plt Kadishub,” kata Berlianto, Senin 10 Juni 2024.

WhatsApp Image 2024-05-10 at 19.43.24_7ffe9241
Fairid naparin idul adha
Hut Kapuas Erlin Hardi
PJ BUpati Kapuas, Erlin Hardi ASN Netral

Berlianto melanjutkan, dirinya akan melanjutkan program-program kerja dari adishub terdahulu dan akan menutupi dan memperbaiki apa yang masih kurang.

“Prinsipnya pekerjaan dishub terdahulu sudah bagus, kita hanya melanjutkan dan menutupi apa yang masih kurang,” ungkapnya.

Dia menambahkan, berdasarkan surat perintah pelaksana tugas, tersebut, dirinya akan menjabat sebagai Plt Kadishub Kota Palangka Raya sampai pada bulan September 2024.