Cyrustimes.com –  Ditlantas Polda Kalteng melaksanakan kegiatan bikers subuh di Masjid Baitussuja Polda Kalteng, Minggu, (19/03/2023).

Ditlantas Polda Kalteng Kombes Pol. Heru Sutopo, S.I.K melalui Kasat PJR  AKBP. Suwarno, S.Tr., M.Si. menerangkan kegiatan salat subuh berjamaah ini bisa dijadikan ajang menjalin silaturahmi dengan Bikers yang ada di Kota Palangka Raya, sekaligus mensosialisasikan tertib berlalu lintas.

Hut Kalteng 3
Hut Kalteng 6
Hut Kalteng 7
20240510_224655
Idul Adha Erlin Hardi

“Dalam kegiatan ini dilaksanakan kegiatan sholat subuh berjamaah, dan dilanjutkan dengan penyampaian tentang wawasan kebangsaan kepada para bikers subuh, untuk menjaga keutuhan NKRI” ungkap Suwarno

Dalam kesempatan itu, Kasat juga mensosialisasikan tertib berlalu lintas dan safety riding.

WhatsApp Image 2024-05-10 at 19.43.24_7ffe9241
Fairid naparin idul adha
IMG-20240617-WA0075
idul adha barsel

“Kegiatan semacam ini sangat penting, sekaligus menjadi pelatihan berkendara yang benar dan aman agar kita tidak menjadi parasit di jalan raya” jelasnya

Pihaknya juga mengajak para bikers subuh ini untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa kegiatan ini positif dengan selalu tertib dan patuh dalam berlalu lintas. Karena keamanan dan keselamatan merupakan sebuah kebutuhan bagi seluruh pengguna jalan.

Hut Kapuas Erlin Hardi
PJ BUpati Kapuas, Erlin Hardi ASN Netral

“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini para club bikers dapat menjadi pelopor keselamatan berkendara, mari tertib berlalu lintas jadikan keselamatan sebagai kebutuhan” tutupnya. (45R)