PALANGKA RAYA – Mungkin dari kalian Netizen Indonesia Khususnya di Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) ada yang belum mengenal apa itu Panel SMM (Sosial Media Marketing).

Sebelum kita membahas cara membedakan like hasil dari Panel SMM dengan like organic atau bisa disebut like dari followers asli, ada baiknya kita mengenal terlebih dahulu apa itu Panel SMM.

Hut Kalteng 3
Hut Kalteng 6
Hut Kalteng 7
20240510_224655
Idul Adha Erlin Hardi

Mengenal Panel SMM

Panel SMM merupakan salah satu cara memaksimalkan marketing dan sudah menjadi kebutuhan bagi para pegiat sosial media pemula hampir di seluruh Indonesia tak terkecuali di Provinsi Kalimantan Tengah Kalteng.

WhatsApp Image 2024-05-10 at 19.43.24_7ffe9241
Fairid naparin idul adha
IMG-20240617-WA0075
idul adha barsel

Hal itu digunakan mereka dalam upaya meningkatkan jumlah Followers like atau tayangan di akun Instagram, Tiktok, Youtube, Facebook maupun media sosial lainnya demi mendapatkan endorse atau dipandang sebagai akun terpercaya dalam memberikan informasi.

Banyak dari mereka menggunakan jasa Panel SMM agar orang-orang yakin bahwa akun media sosial mereka merupakan akun yang cukup terkenal dikarenakan memiliki jumlah followers dan like yang banyak walau hasil dari membeli.

Hut Kapuas Erlin Hardi
PJ BUpati Kapuas, Erlin Hardi ASN Netral

Jasa penyedia layanan Panel SMM saat ini sudah cukup banyak dan sangat mudah dicari dan memberikan harga yang bervariatif tergantung kebutuhan bagi calon pembelinya.