Cyrustimes.com,Palangka Raya–Sesosok mayat pria dengan identitas Slamet Riyadi gegerkan warga Jalan Manyar Raya Komplek Perumahan Bumi Palangka Dua, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Sejumlah personel piket fungsi Polresta Palangka Raya pun mendatangi lokasi tempat kejadian perkara.

“Kedatangan kami ini, dalam rangka menanggapi akan adanya laporan masyarakat terkait penemuan mayat,” ungkap Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng Kombes Pol Budi Santosa, S.I.K., M.H., melalui Kanit III SPKT Aiptu Feb Supriyanto.

“Berdasarkan keterangan saksi Muhammad Amin Ridho, jika dirinya pertama kali mendatangi korban bernama Slamet Riyadi pada pukul 18.30 mendapati korban terduduk di atas lantai beralaskan tikar,” ujarnya.

Ketika itu, terang Feb, belum ada menemukan kecurigaan sama sekali. “Tetapi pada saat mendatangi kedua kalinya, saksi masih menemukan korban dengan posisi sama dan mendapati membirunya telapak tangan dari korban,” urainya.

Mendapati ini, tambah Feb, saksi kemudian memanggil saksi dan warga sekitar untuk membantu mengecek kondisi korban. “Untuk denyut nadi memang tidak ada sama sekali,” paparnya.

“Untuk menelusuri atas kasus yang menewaskan Slamet Riyadi tersebut, jenazah kami bawa ke RSUD Doris Sylvanus guna pemeriksaan lebih lanjut,” tutupnya.(*)