PALANGKA RAYA – Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2024 mendatang, sejumlah legislator di kota palangka raya akan disibukan dengan adanya pesta demokrasi lima tahun sekali.

Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto (SKY) memastikan Pemilihan umum (Pemilu) serentak 2024 mendatang tidak akan mengganggu kinerja anggota legislatif setempat.

Hut Kalteng 3
Hut Kalteng 6
Hut Kalteng 7
20240510_224655
Idul Adha Erlin Hardi

“Saya kira tidak akan terganggu, karena kita untuk kegiatan-kegiatan yang utama itu sambil berjalan itu bisa kita laksanakan dengan baik,” kata SKY, Jumat 27 Oktober 2023.

Menurutnya, Para anggota DPRD Kota Palangka Raya sudah terbiasa dalam menghadapi hal itu, serta tahapan-tahapan sudah mengikuti dan juga dalam tahapan untuk caleg maupun pilpres.

WhatsApp Image 2024-05-10 at 19.43.24_7ffe9241
Fairid naparin idul adha
Hut Kapuas Erlin Hardi
PJ BUpati Kapuas, Erlin Hardi ASN Netral

“Mereka juga sudah pintar-pintar dalam membagi waktu dan mengatur waktu baik menjalani roda di legislatif baik juga sebagai kader partai atau bahkan ikut ajang legislatif,” jelasnya.

Selain itu, dirinya juga optimis menjelang Pemilu yang semakin dekat tersebut, seluruh Anggota legislator setempat tidak akan terganggu dalam menjalankan kewajibannya.

“Optimis, berarti DPRD tidak akan terganggu selama jalan nya tahapan pemilu yang semakin dekat,” Pungkasnya.

Follow cyrustimes di Google Berita.