Cyrustime.compolair.kalteng.polri.go.id – Bahaur – Sudah menjadi kewajiban bagi setiap anggota Polri, untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di manapun mereka berada. Oleh karena itu, personel Ditpolairud Polda Kalteng yang bertugas wilayah Das Kahayan Bahaur Kabupaten Pulang Pisau yang melaksanakan kegiatan Sambang dan patroli Diagolis di Desa Bahaur Hilir. Senin (06/03/2023).

Maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut tidak lain untuk menjalin hubungan yang harmonis, agar Ditpolairud bersama dengan masyarakat kecamatan Kahayan Kuala bisa bersama – sama menimalisir tindak kejahatan.

Hut Kalteng 3
Hut Kalteng 6
Hut Kalteng 7
20240510_224655
Idul Adha Erlin Hardi

Pada kesempatan tersebut, personel mengajak warga untuk berdialog atau bertukar pikiran untuk bersama-sama menciptakan keamanan dan mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas. Demi mencegah dan menindak pelanggaran dalam rangka memelihara atau meningkatkan tertib hukum di wilayah masing-masing.

Dirpolairud Polda Kalteng Kombes. Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H., melalui Kepala Mako Perwakilan Das Kahayan Bahaur Bripka¬† I Gusti Ketut Wija menyampaikan kegiatan yang di lakukan oleh Ditpolairud Polda Kalteng merupakan kegiatan rutin dan sudah menjadi kewajiban bagi anggota Polri demi menciptakan maupun memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Pesisir maupun masyarakat luas yang berada di Kecamatan Kahayan Kuala.

WhatsApp Image 2024-05-10 at 19.43.24_7ffe9241
Fairid naparin idul adha
IMG-20240617-WA0075
idul adha barsel

Gusti juga menambahkan, apabila warga mengetahui ada tindak kejahatan yang terjadi di Perairan maupun di daerah pesisir. Supaya tidak segan-segan memberikan informasi atau melaporkan ke Mako Perwakilan Das Kahayan Bahaur yang berada di Desa Tanjung Perawan”, tuturnya. (45R)