Cyrustimes.com,Palangka Raya–Polresta Palangka Raya gerak cepat merespon peristiwa kaburnya empat narapidana kasus pembunuhan dan pemerkosaan yang menghuni Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Palangka Raya.

Berdasarkan olah tempat kejadian perkara (TKP) yang dilakukan anggota Intelkam, Inafis Satreskrim Polresta Palangka Raya serta didampingi personil Lapas Kelas II A Palangka Raya, Sabtu 4 Maret 2023, titik awal TKP itu yakni ruang isolasi.

Hut Kalteng 3
Hut Kalteng 6
Hut Kalteng 7
20240510_224655
Idul Adha Erlin Hardi

“Jadi ruangan itu adalah sel Lapas Kelas II A Palangka Raya yang merupakan ruangan khusus bagi yang melakukan pelanggaran aturan di lingkungan Lapas dengan kapasitas satu ruangan hanya untuk lima orang,”kata Kabag Ops Polresta Palangka Raya Kompol Ganda B. Napitupulu

“Kita juga melakukan pengecekan pengecekan TKP ke Pos 6 yang merupakan menara pengawas serta mengamankan sejumlah barang bukti yang ditemukan disekitar TKP antara lain sajadah, baju kaos dan kain bekas,”imbuhnya

WhatsApp Image 2024-05-10 at 19.43.24_7ffe9241
Fairid naparin idul adha
IMG-20240617-WA0075
idul adha barsel

Sebelumnya diberitakan Empat orang narapidana yang menghuni Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah melarikan diri pada Jumat malam 3 Maret 2023.

Para narapidana ini diketahui kabur sekira pukul 23:00 Wib. Informasi kaburnya narapidana ini didapat melalui pesan berantai yang beredar luas group Whats’App dikalangan jurnalis di Kalimantan Tengah.

Hut Kapuas Erlin Hardi
PJ BUpati Kapuas, Erlin Hardi ASN Netral