PALANGKA RAYA – Mantan Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) dua periode, Supian Hadi (SHD) resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Gubernur (Bacagub) Kalimantan Tengah (Kalteng) di DPD PDI-Perjuangan.

Supian Hadi ditemani oleh Wakil Bupati Kotim, Irawati dan kedua anaknya beserta rombongan datang disambut jajaran dari DPD PDI-P Pukul 08.40 WIB.

Hut Kalteng 3
Hut Kalteng 6
Hut Kalteng 7
20240510_224655
Idul Adha Erlin Hardi

Penyerahan berkas pencalonannya itu diterima langsung oleh Sekretaris DPD PDIP Kalteng, Sigit K Yunianto di sekretariat PDIP Jalan Soekarno Palangka Raya, Senin 6 Mei 2024.

Pada kesempatan itu, Supian Hadi menyampaikan, dirinya mendaftar di partainya sendiri PDIP untuk bisa menjadi Bacagub Kalteng periode 2024-2029.

WhatsApp Image 2024-05-10 at 19.43.24_7ffe9241
Fairid naparin idul adha
Hut Kapuas Erlin Hardi
PJ BUpati Kapuas, Erlin Hardi ASN Netral

“Sebagai petugas partai, saya menyerahkan sepenuhnya kepada Ketua Umum DPP PDIP Ibu Megawati Soekarnoputri untuk memilih kader terbaik yang akan diusung di Pilgub Kalteng nantinya,” kata SHD.

SHD berharap ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri bisa memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk maju sebagai calon Gubernur Kalteng nantinya.

“Saya berharap Ibu Megawati memberikan kepercayaan penuh kepada saya sebagai kader PDIP untuk bisa menjadi calon Gubernur Kalteng 2024- 2029 dari partai PDIP,” ungkapnya.

Sementara Sigit K Yunianto menyampaikan, berkas pendaftaran SHD sebagai Bacagub Kalteng akan disampaikan ke DPP PDIP di Jakarta.