Cyrustimes.com  –  Ditlantas Polda Kalteng , menggelar kegiatan Rapat Kerja Teknis ( Rakernis) fungsi Lalu Lintas  tahun 2023, yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Best Western Jalan R.T.A. Milono Kota Palangka Raya, Senin (20/3/2023) pagi.

Adapun kegiatan ini dibuka oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto dan  dihadiri Wakapolda, Pejabat Utama Polda, personel Ditlantas serta seluruh Kasatlantas Polres jajarannya.

Hut Kalteng 3
Hut Kalteng 6
Hut Kalteng 7
20240510_224655
Idul Adha Erlin Hardi

Dirlantas Polda Kalteng Kombes Pol. Heru Sutopo, S.I.K melalui Wadirlantas Polda Kalteng AKBP. I Gede Putu Dedy Ujiana, S.I.K.,M.T. mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk menyampaikan kebijakan-kebijakan dari Korlantas Polri untuk diimplementasikan dalam pelaksanaan tugas Polantas dalam upaya peningkatan kemampuan profesi, menyamakan persepsi, menguatkan komitmen, serta mengevaluasi permasalahan dan tantangan di lapangan.

“Kegitan ini disamping sebagai upaya untuk mengevaluasi kinerja lalu lintas sepanjang tahun 2022, juga momentum penting sebagai sarana pembelajaran agar kita dapat menghadapi tantangan tugas yang akan kita hadapi sepanjang tahun 2023 ini,” ucap Putu

WhatsApp Image 2024-05-10 at 19.43.24_7ffe9241
Fairid naparin idul adha
IMG-20240617-WA0075
idul adha barsel

Lebih lanjut, Wadirlantas menuturkan, terlebih lagi banyak event yang akan dihadapi di tahun ini termasuk agenda tahunan mudik yang tidak lama lagi akan di jelang dan kegiatan pengamanan lain sebagainya.

“Maka dari itu kita sebagai Polri lalu lintas ini memiliki peran penting dalam mendukung berbagai program pemerintah baik itu tingkat nasional maupun internasional serta dalam menyelesaikan pembangunan nasional selaras dengan arahan Presiden dan kebijakan Bapak Kapolri,” ungkapnya

Hut Kapuas Erlin Hardi
PJ BUpati Kapuas, Erlin Hardi ASN Netral

Diakhir kegiatan, Wadirlantas berharap dengan adanya rakernis fungsi lalu lintas tahun 2023 ini dapat meningkatkan keamanan,keselamatan ketertiban dan kelancaran lalu lintas di wilayah Hukum Polda Kalteng baik itu pada agenda Nasional maupun Internasional.(45R)