Cyrustimes.com – Polda Kalteng – Resmi menjabat sebagai Wakapolda Kalteng, Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.IK., M.Si. untuk pertama kalinya mengunjungi Mako Ditsamapta di Jalan Tjilik Riwut Km. 6,5 Palangka Raya, Kamis (16/02/2023) pukul 10.00 WIB.

Pada kesempatan tersebut, Wakapolda didampingi Karo SDM Kombes Pol. Ivan Adhityas Nugraha, S.I.K., Ditsamapta Kombes Pol. Cahyo Widiarso, S.H., S.I.K., M.H dan diikuti seluruh personel Ditsamapta.

Hut Kalteng 3
Hut Kalteng 6
Hut Kalteng 7
20240510_224655
Idul Adha Erlin Hardi

Dalam arahannya, Wakapolda menyampaikan bahwa kunjungannya ini bertujuan untuk silahturahmi. Ia selaku pejabat baru di Polda Kalteng guna untuk mengenal lebih dekat personel Polda Kalteng khususnya Ditsamapta.

WhatsApp Image 2024-05-10 at 19.43.24_7ffe9241
Fairid naparin idul adha
IMG-20240617-WA0075
idul adha barsel

“Seluruh personel harus berbangga karena hanya di Ditsamapta kita bisa mengemban semua fungsi Kepolisian ,”ujarnya.

Hut Kapuas Erlin Hardi
PJ BUpati Kapuas, Erlin Hardi ASN Netral

la berharap agar seluruh personel Ditsamapta harus siap siaga baik fisik, mental, dan pengetahuan serta selalu meningkatkan kemampuan dengan berlatih.

Sementara itu, Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. menyampaikan bahwa dalam kesempatan tersebut Wakapolda juga melaksanakan pengecekan sarana prasarana yang dimiliki Ditsamapta.

“Pengecekan tersebut dilakukan untuk memastikan kesiapan alat-alat dan kendaraan yang ada di Ditsamapta, sehingga saat nanti akan dibutuhkan selalu siap,” tambahnya.