Cyrustime.comHumas.polri.go.id – Polda Kalteng – Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. melaksanakan tatap muka dan memberikan arahan kepada personel Ditpamobvit Polda Kalteng yang bertempat di Aula Arya Dharma Mapolda setempat, Senin (06/03/2023) siang.

Pada kegiatan tersebut, Wakapolda didampingi oleh Karo SDM Kombes Pol Ivan Adityas Nugroho, S.IK., M.Si., CHRMP. dan Dirpamobvit Kombes Pol. Muhammad Rivai, S.H., S.I.K. serta turut dihadiri seluruh personel Ditpamobvit.

Hut Kalteng 3
Hut Kalteng 6
Hut Kalteng 7
20240510_224655
Idul Adha Erlin Hardi

Dalam arahannya, Wakapolda mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kinerja seluruh personel Ditpamobvit dalam melaksanaan tugas mengamankan obyek vital yang ada di Provinsi Kalimantan Tengah.

“Saya berpesan agar seluruh personel Ditpamobvit bisa memahami job deskription atau tugas pokok masing-masing terutama dalam memberikan pengaman pada obyek vital,” ucapnya.

WhatsApp Image 2024-05-10 at 19.43.24_7ffe9241
Fairid naparin idul adha
IMG-20240617-WA0075
idul adha barsel

Lebih lanjut ia juga menyampaikan, empat prinsip dasar dalam pelaksanaan tugas yaitu komitmen, konsistensi, komunikasi dan kolaborasi.

“Jadi dalam pelaksanaan tugas empat prinsip ini harus diutamakan dengan saling mengingatkan dan melakukan tindakan sesuai dengan tahapan Standar Operasional Prosedur (SOP). Sehingga semuanya dapat berjalan dengan baik dan maksimal,” pungkasnya.(45R)

Hut Kapuas Erlin Hardi
PJ BUpati Kapuas, Erlin Hardi ASN Netral