PALANGKA RAYA – Partai Golongan Karya (Golkar) Kalimantan Tengah (Kalteng) berencana untuk mengusung Kaspinor sebagai Calon Bupati Sukamara pada Pilkada Serentak 2024 mendatang.

Rencana tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Dewan Pertimbangan DPD Golkar Kalteng, H. Abdul Razak usai menghadiri buka bersama Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kalteng, di Palangka Raya, Sabtu (23/3/2024).

Hut Kalteng 3
Hut Kalteng 6
Hut Kalteng 7
20240510_224655
Idul Adha Erlin Hardi

“Kaspinor merupakan salah satu (kandidat bupati). Kemungkinan akan kita calonkan di Pilkada Sukamara. Sudah dibicarakan,” ucap H. Abdul Razak.

Razak juga menjelaskan alasan Golkar Kalteng akan mencalonkan Kaspinor, yang diketahui saat ini ia merupakan Penjabat Bupati Sukamara aktif.

WhatsApp Image 2024-05-10 at 19.43.24_7ffe9241
Fairid naparin idul adha
IMG-20240617-WA0075
idul adha barsel

“Karena Kaspinor orang yang bekerja, berpengalaman dibirokrasi. Kita perlu pemimpin yang hisa membangun, bisa mengayomi semua pihak, tidak membeda-bedakan. Tetapi, yang pasti berpengalaman,” jelasnya.

Sementara itu, Pj Bupati Sukamara, Kaspinor yang turut hadir pada kesempatan itu menyampaikan tanggapannya terkait pencalonan di Pilkada mendatang kepada wartawan.

Hut Kapuas Erlin Hardi
PJ BUpati Kapuas, Erlin Hardi ASN Netral

“Tinggal nanti kita melihat peta arah dari kebijakan-kebijakan partai, termasuk juga partai-partai koalisi yang ada di daerah,” ucapnya.

Kaspinor juga membeberkan, bahwa dirinya saat ini sudah memasuki masa pensiun di birokrasi, sehingga tidak ada beban yang terlalu berlebihan.