Cyrustimes.com,Lampung Tengah–Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Lampung Tengah telah membuka pendaftaran bakal calon legislatif untuk pemilihan serentak tahun 2024 mendatang.

Nama-nama baru pun mulai bermunculan untuk mengikuti konstestasi lima tahunan tersebut.

Hut Kalteng 3
Hut Kalteng 6
Hut Kalteng 7
20240510_224655
Idul Adha Erlin Hardi

Informasi yang dihimpun cyrustimes.com dari sekretariat DPC Demokrat Lamteng, sedikitnya ada tiga nama baru yang mulai terlihat mengisi formulir pendaftaran.

Mereka adalah Victorius Beni Wibisono yang mendaftarkan diri sebagai bacaleg Demokrat daerah pemilihan (dapil V), Gawi Sani maju dari dapil 1 dan ada nama Zikri Alam yang bakal ikut berkompetisi di dapil 3 Lampung Tengah.

WhatsApp Image 2024-05-10 at 19.43.24_7ffe9241
Fairid naparin idul adha
Hut Kapuas Erlin Hardi
PJ BUpati Kapuas, Erlin Hardi ASN Netral

Direktur Eksekutif DPC Partai Demokrat Lamteng Sony Priyanto mengatakan, pendaftaran untuk bacaleg Demokrat yang akan maju dalam pemilu legislatif telah dibuka.

Ia mengatakan sejauh ini ada ada tiga nama baru yang telah mengisi formulir pendaftaran secara online.”Via online ada 5 nama, Toni Sastra (incumbent), Singa Ersa Wangga (bacaleg Provinsi),”terangnya Senin 3 Oktober 2022

“Ada tiga nama baru juga muncul, yakni Victorius Beni Wibisono (bacaleg Kabupaten) dapil lima, terus ada Gawi Sani (bacaleg Kabupaten) dapil 1 dan Zikri Alam (bacaleg Kabupaten) dapil tiga,”terangnya