Cyrustimes.com,Jakarta – Ketua DPP PDIP Puan Maharani dijadwalkan akan bertemu Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra Prabowo Subianto di Hambalang, Bogor, Jawa Barat pekan depan. Terkait pertemuan ini, PKB dan Gerindra mengharapkan PDIP bisa bergabung dalam koalisi yang sudah mereka bentuk.

Ketua DPP PKB Cucun Ahmad Syamsurijal menyampaikan, koalisi PKB dan Gerindra terbuka untuk berkomunikasi dengan parpol mana pun. Bahkan, bukan hanya Prabowo yang akan bertemu Puan, Ketum PKB Muhaimin Iskandar juga akan bertemu dengan Puan Maharani.

Hut Kalteng 3
Hut Kalteng 6
Hut Kalteng 7
20240510_224655
Idul Adha Erlin Hardi

“Dari awal kita sampaikan bahwa yang namanya koalisi kita ini PKB-Gerindra, welcome untuk parpol mana pun. Dan komunikasi ya jangan tertutup dan ini masih lama kan, kita harus terbuka kemudian juga seluruh potensi yang ada kita harus akan ngobrol semua,” kata Cucun kepada wartawan di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, dikutip cyrustimes.com dari sindonews.com Rabu (31/8/2022).

“Toh, kita lihat mau Pak Prabowo ketemu Mbak Puan, kemudian nanti ada pertemuan Cak Imin dengan Mbak Puan. Nah itu hal komunikasi yang harus dijalin oleh para tokoh tokoh bangsa,” sambungnya.

WhatsApp Image 2024-05-10 at 19.43.24_7ffe9241
Fairid naparin idul adha
Hut Kapuas Erlin Hardi
PJ BUpati Kapuas, Erlin Hardi ASN Netral

Menurut Cucun, pertemuan itu nanti hasilnya pasti akan ada poin-poin kesepakatan. Jika memang PDIP mau masuk ke dalam koalisi PKB-Gerindra, tentu pihaknya bersyukur. “Kalau dimisalkan PDIP masuk alhamdulillah, kalau misalkan nanti pilihan-pilihan siapa yang akan ditentukan sudah sesuai di agreement point ke empat (piaham koalisi PKB-Gerindra),” ujarnya.