KUALA KAPUAS – Beredar sebuah video dari rekaman cctv memperlihatkan dua sejoli yakni seorang pria dengan pasangan wanitanya kedapatan berduaan di dalam toilet umum Taman Asmin.

Aksi tak terpuji tersebut tersebar luas di media sosial facebook dan langsung mendapat respon dari Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi dengan memerintahkan jajaran dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) setempat untuk rutin melakukan patrol.

Hut Kalteng 3
Hut Kalteng 6
Hut Kalteng 7
20240510_224655
Idul Adha Erlin Hardi

“Terkait hal itu, nanti kita minta Satpol PP untuk intensif patroli,” kata Erlin saat di Konfirmasi, Rabu 27 Maret 2024.

Ia juga menyayangkan warganya yang tidak diketahui status keduanya berani melakukan hal tersebut di tempat umum.

WhatsApp Image 2024-05-10 at 19.43.24_7ffe9241
Fairid naparin idul adha
IMG-20240617-WA0075
idul adha barsel

“Jelas salah perilaku keduanya. Dan perlu di perjelas juga status keduanya,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Satpol PP Kabupaten Kapuas Kalteng, Syahripin menegaskan, pihaknya akan meninjau langsung ke lokasi dan menghubungi pemegang kunci di toilet tersebut.

Hut Kapuas Erlin Hardi
PJ BUpati Kapuas, Erlin Hardi ASN Netral

“Saya lagi ke arah kantor, nanti akan kami cek lagi, terima kasih informasinya,” ucapnya.

Sebelumnya, terdapat video Dua sejoli diduga melakukan tindakan asusila di dalam toilet umum Taman Asmin, Kota Kuala Kapuas, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah.

Video yang diunggah akun Umpat Ba Kasak media sosial facebook tersebut menghebohkan warga yang menyebut keduanya sedang mengerjakan PR bersama di tempat sepi.