PALANGKA RAYA – Politisi PDI Perjuangan, Sigit Wido resmi mendaftarkan diri sebagai kandidat bakal calon Wakil Wali Kota Palangka Raya di Pilkada 2024.

Anggota DPRD Kota Palangka Raya dua periode tersebut tercatat sebagai pendaftar pertama dari Partai berlambang banteng untuk maju di Pilkada mendatang.

Hut Kalteng 3
Hut Kalteng 6
Hut Kalteng 7
20240510_224655
Idul Adha Erlin Hardi

Pada saat proses pendaftaran dia disambut hangat oleh pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Palangka Raya yang menyebut bahwa Sigit Wido merupakan salah satu kader terbaik.

Sigit Wido juga dinilai sebagai kader yang militan dan dalam pengkaderan, dia telah memegang kader kualifikasi utama atau jenjang tertinggi pengkaderan di DPI Perjuangan.

WhatsApp Image 2024-05-10 at 19.43.24_7ffe9241
Fairid naparin idul adha
Hut Kapuas Erlin Hardi
PJ BUpati Kapuas, Erlin Hardi ASN Netral

“PDI Perjuangan telah membuka pendaftaran bakal calon wali kota dan wakil wali kota sejak 1 April hingga 31 Mei 2024. Dan hari ini salah satu kader terbaik PDI Perjuangan Sigit Widodo menjadi pendaftar pertama,” kata Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Palangka Raya, Nenie Andriaty Lambung, Senin 8 April 2024.

Dia menyebut bahwa Sigit Wido merupakan salah satu kader terbaik dan juga loyal terhadap partai. Dibuktikan dengan terpilihnya kembali sebagai Anggota DPRD Kota Palangka Raya.

“Kita membutuhkan kader yang loyal dan militan serta mampu menunjukkan kinerja terbaik. Hal itu dimiliki oleh Sigit Wido yang juga sering turun ke masyarakat,” ucapnya.