PALANGKA RAYA – Calon Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Ir H Abdul Razak membeberkan kriteria calon wakilnya sebagai pendamping di Pilkada 2024.

Abdul Razak menyampaikan hal itu usai menghadiri kegiatan buka puasa bersama Keluarga Besar MW KAHMI Kalteng di sekretariat KAHMI setempat pada Sabtu 23 Maret 2024.

Hut Kalteng 3
Hut Kalteng 6
Hut Kalteng 7
20240510_224655
Idul Adha Erlin Hardi

Ketua Dewan Pertimbangan DPD Golkar Kalteng tersebut terdapat tiga kriteria calon wakilnya di pilkada mendatang.

“Yang utama pasti usianya harus lebih muda dari saya, punya pengalaman dalam pemerintahan dan birokrasi, serta memiliki popularitas yang luas di kalangan masyarakat di Kalteng,” sebutnya.

WhatsApp Image 2024-05-10 at 19.43.24_7ffe9241
Fairid naparin idul adha
IMG-20240617-WA0075
idul adha barsel

Abdul Razak mengaku belum bisa menyebutkan siapa saja nama nama calon wakil yang suda di persiapkan Golkar Kalteng.

“Saya belum bisa menyebutkan siapa, tapi yang jelas itu, saya harus didampingi oleh wakil yang memiliki tiga kriteria yang sudah saya sebutkan,” ujarnya.

Hut Kapuas Erlin Hardi
PJ BUpati Kapuas, Erlin Hardi ASN Netral

Selain itu, Elit Politik Golkar Kalteng tersebut juga berharap jalannya Pilkada yang akan datang dapat berlangsung dengan aman dan lancar.

“Kita berharap agar terpilih pemimpin yang memiliki kemampuan untuk membawa Kalimantan Tengah menuju arah yang lebih baik,” pungkasnya.

Sebelumnya, Cyrustimes telah memprediksi beberapa figur kandidat calon wakil gubernur Kalimantan Tengah (kalteng) sebagai pendamping H Abdul Razak di pilkada 2024 telah mencuat.