Cyrustimes.com – pulang pisau kalteng Proses Penerimaan Anggota Polri tahun anggaran 2023 sudah mulai dipersiapkan. Saat ini Bag SDM Polres Pulang Pisau tengah melakukan sosialisasi ke sekolah- sekolah Menengah Atas untuk memberikan informasi kepada para siswa dan siswi bahwa akan dibuka pendaftaran calon anggota Polri.

Seperti yang terlihat saat ini Bag SDM tengah melakukan Sosialisasi di Sekolah SMA 2 Pulang Pisau dimana kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Paurmin Bag SDM Polres Pulpis Ipda Purwanto beserta Anggotanya.

Hut Kalteng 3
Hut Kalteng 6
Hut Kalteng 7
20240510_224655
Idul Adha Erlin Hardi

Kegiatan tersebut bertujuan agar sekolah-sekolah di Kabupaten Pulang Pisau bisa dengan cepat mengetahui informasi tentang penerimaan Polri.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K., melalui Kabag SDM AKP Agus Sumarna menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang memenuhi syarat untuk mengikuti seleksi, Polres Pulang Pisau siap membantu untuk memberikan Pembinaan di Polres Pulang Pisau dalam hal untuk mempersiapkan diri nantinya.

WhatsApp Image 2024-05-10 at 19.43.24_7ffe9241
Fairid naparin idul adha
IMG-20240617-WA0075
idul adha barsel

“Kepada seluruh masyarakat yang memenuhi syarat dalam penerimaan anggota Polri agar mempersiapkan diri sedini mungkin dan ikut serta dalam penerimaan tersebut dan juga kami dari Polres Pulang Pisau siap memberikan Pembinaan kepada siswa-siswi yang ingin bergabung di dunia Kepolisian, karena hal ini berpengaruh dengan kuota seleksi nantinya, lebih banyak yang mendaftar maka kuota yang didapat lebih banyak pula, dengan demikian peluang dari masyarakat Pulang Pisau diterima pun lebih besar”, ungkapnya.