KUALA KAPUAS – Dukungan masyarakat terhadap Erlin Hardi untuk maju sebagai calon bupati Kapuas di Pilkada mendatang terus berdatangan, hingga mendapat sorotan dari para akademisi di Kalimantan Tengah (Kalteng).

Mendengar hal itu, Erlin Hardi menanggapi langsung atas adanya respons dan penilaian dari masyarakat serta pengamat dari  akademisi Kalteng terhadap dirinya.

Hut Kalteng 3
Hut Kalteng 6
Hut Kalteng 7
20240510_224655
Idul Adha Erlin Hardi

“Terima kasih atas supportnya, tentu kita memerlukan masukan masukan-masukan dari kaum akademisi, masyarakat serta dunia usaha, agar program kegiatan yang kita lakukan betul-betul bisa dirasakan masyarakat,” katanya kepada cyrustimes, Jum’at 5 April 2024.

Terkait banyaknya dukungan masyarakat terhadap dirinya agar maju sebagai calon bupati Kapuas di Pilkada mendatang, Erlin Hardi mencapkan terima kasih atas aspirasi yang telah di berikan.

WhatsApp Image 2024-05-10 at 19.43.24_7ffe9241
Fairid naparin idul adha
IMG-20240617-WA0075
idul adha barsel

“Saya masih fokus menjalankan tugas yang diamanahkan sebagai penjabat bupati, untuk menjalankan program kegiatan yang sudah direncanakan dan melakukan percepatan pembangunan, yang pasti saya berterima kasih atas support semuanya,” ucapnya.

Dia juga menyampaikan dalam memasuki pilkada khususnya di Kabupaten Kapuas, Erlin Hardi berharap masyarakat turut berpartisipasi.

Hut Kapuas Erlin Hardi
PJ BUpati Kapuas, Erlin Hardi ASN Netral

“Untuk Pilkada ini kan sudah mulai tahapannya, harapannya masyarakat tetap bisa menjaga kondusifitas, aman dan damai serta menyalurkan hak suara nantinya pada saat pemilihan,” pungkasnya.