Cyrustimes,Lahat — Memiliki rasa kemanusiaan yang tinggi dan niat yang tulus membantu masyarakat wakil Bupati Empat  Lawang Yulius Maulana,S.T. kembali bantu korban banjir di Kabupaten Lahat.

Tokoh masyarakat Balfaz Zaman yang juga relawan Yulius Maulana turun memberikan bantuan kepada warga Kecamatan Mulak Sebingkai,senin (13/3/2023).

Hut Kalteng 3
Hut Kalteng 6
Hut Kalteng 7
20240510_224655
Idul Adha Erlin Hardi

Sebanyak ratusan paket sembako dari Yulius Maulana dibagikan disejumlah desa di kecamatan tersebut.

Balfas Zaman mewakili Yulius Maulana mengatakan bahwa dalam keadaan seperti ini kita harus saling membantu dan saling menguatkan.

WhatsApp Image 2024-05-10 at 19.43.24_7ffe9241
Fairid naparin idul adha
IMG-20240617-WA0075
idul adha barsel

“Sebagai sesama manusia,sudah menjadi kewajiban kita dalam keadaan seperti ini untuk saling membantu,kami hadir disini mewakili Yulius Maulana untuk meringankan beban para korban banjir di Kabupaten lahat,” Ujarnya.

Hut Kapuas Erlin Hardi
PJ BUpati Kapuas, Erlin Hardi ASN Netral

Balfas Zaman yang juga mantan ketua DPC Partai Demokrat Lahat menambahkan,Yulius Maulana merupakan sosok yang peduli terhadap masyarakat dan sosok pemimpin yang merakyat.

“Sosok seperti Yulius Maulana inilah yang diinginkan masyarakat.Sosok yang peduli ,mengerti dan faham dengan keadaan masyarakat.Dan jangan  lupa bahwa Yulius Maulana ini adalah pemimpin yang merakyat,”tegas Balfaz Zaman.

Juliansyah Kepala Desa Talang Padang Kecamatan Mulak Sebingkai dihadapan para warga di posko peduli bencana mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Yulius Maulana.