Cyrustimes.comPolda Kalteng – Setelah beberapa hari lalu memberikan arahan ke sejumlah Satker Mapolda, hari ini Wakapolda Kalteng, Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.IK., M.Si., mengunjungi Markas Satbrimob yang berada di Tangkiling Kec. Bukit Batu Kota Palangka Raya, Kamis (16/02/2023) pukul 08.00 WIB.

Pada kesempatan tersebut Wakapolda didampingi Karo SDM Kombes Pol. Ivan Adhityas Nugraha, S.I.K., Dansatbrimob Kombes Pol. Pria Premos, S.I.K., M.M. dan diikuti seluruh personel Satbrimob Polda Kalteng.

Hut Kalteng 3
Hut Kalteng 6
Hut Kalteng 7
20240510_224655
Idul Adha Erlin Hardi

Dalam arahannya, Wakapolda menyampaikan bahwa seluruh personel yang berdinas di Satbrimob adalah orang-orang yang terpilih dari ribuan orang yang ingin bergabung dalam korps kebanggan Polri.

“Sehingga kepada seluruh personel harus berbangga diri. Saya juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas dedidasi dan loyalitas seluruh personel Satbrimob yang selalu berhasil dalam melaksanakan segala tugas di tempat penugasan,” ujarnya.

WhatsApp Image 2024-05-10 at 19.43.24_7ffe9241
Fairid naparin idul adha
IMG-20240617-WA0075
idul adha barsel

Sementara itu, Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. menambahkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai wadah silahturahmi Wakapolda selaku pejabat baru di Polda Kalteng untuk mengenal lebih dekat personel Polda Kalteng khususnya Satbrimob.

“Wakapolda juga berpesan, menjelang perhelatan pesta demokrasi di Indonesia tahun 2024 nanti agar personel Satbrimob terus meningkatkan kemampuan dengan melakukan latihan,” tambahnya.

Hut Kapuas Erlin Hardi
PJ BUpati Kapuas, Erlin Hardi ASN Netral