PALANGKA RAYA – Kontestasi Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) di Kota Palangka Raya saat ini sedang ramai membahas dua tokoh muda yang tak lain Fairid Naparin dan Sigit Widodo.

Fairid-Sigit saat ini disebut menjadi pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palangka Raya paling potensial.

Hut Kalteng 3
Hut Kalteng 6
Hut Kalteng 7
20240510_224655
Idul Adha Erlin Hardi

Melihat Fairid Naparin merupakan Wali Kota Palangka Raya petahana sedangkan Sigit Widodo sendiri adalah Anggota DPRD Palangka Raya dan berhasil terpilih kembali di Pemilihan Legislatif 2024 lalu dengan perolehan suara yang sangat tinggi.

Ditambah baru baru ini Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Kalimantan Tengah, H Abdul Razak menyebut Sigit Widodo cocok bila berpasangan dengan Fairid Naparin di Pilwalkot mendatang.

WhatsApp Image 2024-05-10 at 19.43.24_7ffe9241
Fairid naparin idul adha
IMG-20240617-WA0075
idul adha barsel

Terlebih Golkar Palangka Raya sukses memenangkan Pemilihan Legislatif lalu dengan mendapat 6 kursi yang memastikan dapat mengusung calon Wali Kota Palangka Raya tanpa berkoalisi dengan partai lain.

Untuk itu, Fairid Naparin hanya tinggal menunggu keputusan dari Partai Golkar dalam menyeleksi kandidat bakal calon Wakil Wali Kota Palangka Raya sebagai pendampingnya di Pilwalkot.

Hut Kapuas Erlin Hardi
PJ BUpati Kapuas, Erlin Hardi ASN Netral

Mendapat banyak dukungan, Sigit Widodo menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi, atas pernyataan dan penilaian khususnya dari Abdul Razak.