Cyrustimes.com,Palangka Raya–Objek Vital merupakan salah satu objek yang keberadaannya sangat berpengaruh bagi hajat kehidupan masyarakat dan kestabilan perekonomian, yang wajib untuk dijaga keamanannya.

Menanggapi hal tersebut, Kasat Samapta Polres Palangka Raya, Polda Kalteng, AKP Gatoot Sisworo, S.Sos. mengerahkan personelnya untuk melakukan patroli pada kawasan bank di wilayah Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Senin (20/2/2023) siang.

Hut Kalteng 3
Hut Kalteng 6
Hut Kalteng 7
20240510_224655
Idul Adha Erlin Hardi

Patroli tersebut dilaksanakan oleh tim Patmor Samapta yang dipimpin oleh Bripka Aprinando bersama rekannya Bripda Dicki H Marjan dengan menyambangi Kantor Bank Mandiri di bilangan Jalan Achmad Yani sembari berdialog dan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada anggota satuan pengamanan (Satpam) yang tengah bertugas.

“Selalu tingkatkan kewaspadaan terhadap tindak kriminalitas yang dapat terjadi kapan dan di mana saja, karena aksi kejahatan dapat terjadi apabila para pelaku mendapatkan celah dan kesempatan,” imbaunya.

WhatsApp Image 2024-05-10 at 19.43.24_7ffe9241
Fairid naparin idul adha
IMG-20240617-WA0075
idul adha barsel

Selain itu, dirinya juga mengingatkan agar saat melaksanakan tugas jaga maupun patroli di kawasan bank tersebut, wajib dilakukan minimal oleh dua orang, agar dapat mengamankan apabila terjadinya aksi para pelaku kriminal.

“Bank merupakan objek yang wajib mendapatkan keamanan ekstra, oleh karena itu kami akan selalu melakukan patroli seperti ini, guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan dan gangguan stabilitas kamtibmas lainnya,” pungkasnya. (*)

Hut Kapuas Erlin Hardi
PJ BUpati Kapuas, Erlin Hardi ASN Netral