Cyrustimes.com, Bulungan Tanjung Selor-Kapolresta Bulungan Kombes Pol Agus Nugraha, kembali menampung keluh kesah masyarakat terhadap permasalahan yang dihadapi melalui Jum’at Curhat ini.

Khususnya, terkait potensi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukum Polresta Bulungan.

Hut Kalteng 3
Hut Kalteng 6
Hut Kalteng 7
20240510_224655
Idul Adha Erlin Hardi

Kapolresta pun dalam hal ini mengawali sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat yang telah hadir dalam kegiatan Jum’at Curhat.

Kegiatan ini merupakan jalur komunikasi kepada masyarakat. Sehingga diharapkan ada masukan dan saran dari masyarakat yang hadir.

WhatsApp Image 2024-05-10 at 19.43.24_7ffe9241
Fairid naparin idul adha
IMG-20240617-WA0075
idul adha barsel

Dan pihaknya memastikan menindaklanjuti hal tersebut baik secara langsung maupun secara bertahap.

“Pada kesempatan ini juga saya memperkenalkan diri selaku Kapolresta Bulungan yang baru yang mana sebelumnya masih Polres dan saat ini sudah naik tipe menjadi Polresta Bulungan,” ucap Kapolresta Bulungan.

Hut Kapuas Erlin Hardi
PJ BUpati Kapuas, Erlin Hardi ASN Netral

Tampak, pada kesempatan itu mewakili masyarakat di wilayah Kelurahan Tanjung Selor Hilir. Ahyarsyah, Ketua RW 33 Tanjung Selor Hilir menjelaskan bahwa di wilayahnya diakui terdapat beberapa permasalahan yang ada dan potensi terjadinya gangguan kamtibmas.

Oleh karenanya, diharapkan Bhabinkamtibmas berperan aktif di lingkungan RT yang ada di RW 33.