Cyrustimes.com,Palangka Raya–Seorang pria di Palangka Raya Kalimantan Tengah harus berurusan dengan aparat Kepolisian setempat.

Pria yang diketahui tanpa identitas ini di gelandang anggota Satsamapta ke Polresta Palangka Raya karena di duga mabuk dan membuat resah warga.

Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Budi Santosa melalui Kasat Samapta AKP Gatot Sisworo mengatakan, pria tana identitas itu diamankan di Jalan Willem AS, Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya.

“Setelah menerima laporan masyarakat akan adanya permasalahan yang mengganggu kondusifitas, Satsamapta Polresta Palangka Raya langsung menanggapi,”kata AKP Gatot

Setibanya dilokasi para petugas pun menemukan fakta adanya ancaman gangguan Kamtibmas tersebut.”Kita dapati seorang pria sedang mabuk dipinggir jalan,”terangnya.

Untuk memberikan rasa aman kepada para warga yang berada di sekitar, anggota lantas membawa pria tanpa identitas tersebut ke Mapolresta Palangka Raya.

“Dengan fakta ini, kami mengimbau kepada para warga yang bermukim di Kota Cantik Palangka Raya untuk tetap berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas minimal berikan laporan jika memang menemukan akan adanya gangguan keamanan,”pungkasnya (*)