Cyrustimes.com РPalangka Raya РBidang Hubungan Masyarakat (Bidhumas) Polda Kalteng menjadi narasumber Podcast Warta Kalteng di Ballroom  Hotel Neo Palangka Raya, Senin (13/3/2023) pukul 09.30 WIB.

Podcash yang mengangkat topik : Dibalik Kasus Hoaks dan Curhat Generasi Milenial tersebut, diisi oleh Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol K. Eko Saputro, S.H., M.H diwakili Ketua Tim Virtual Police Ipda H. Shamsudin, S.HI., M.H atau biasa disapa Cak Sam sebagai narasumber tunggal.

Hut Kalteng 3
Hut Kalteng 6
Hut Kalteng 7
20240510_224655
Idul Adha Erlin Hardi

Pada kesempatan tersebut, Djatmiko selaku host banyak memberikan pertanyaan terkait penanganan hoaks dan program Curhat Milenial.

Kabidhumas Kombes Pol K. Eko Saputro, S.H., M.H., menyampaikan, pihaknya melalui acara podcash tersebut memberikan edukasi kepada masyarakat bahwa menyebarkan hoaks itu tidak boleh karena disamping melanggar undang-undang, dampaknya juga akan merugikan orang lain.

WhatsApp Image 2024-05-10 at 19.43.24_7ffe9241
Fairid naparin idul adha
IMG-20240617-WA0075
idul adha barsel

“Disamping itu, kami juga menyampaikan terkait program Kapolri Jumat Curhat yang kemudian kami perluas dengan program Curhat Generasi Milenial,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Eko juga mengajak masyarakat agar tidak menyebarkan hoaks dengan alasan apapun.

Hut Kapuas Erlin Hardi
PJ BUpati Kapuas, Erlin Hardi ASN Netral

“Diharapkan kegiatan ini, dapat memberikan pemahaman bagi masyarakat dan Polri semakin dekat dan semakin dicintai oleh masyarakat,” tutup Eko. (45R)