Cyrustimes.comKalteng — Dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat Ditpolairud laksanakan PAM objek wisata Pantai yang ada di Provinsi Kalimantan Tengah, Sabtu (25/2/23).

Melihat antusiasme masyarakat dalam menikmati masa liburan, sehingga memicu adanya tindak kejahatan maupun gangguan Kamtibmas lainnya. Ditpolairud Polda Kalteng siagakan personelnya untuk lakukan Pengaman pada setiap Objek Wisata di daerah pesisir Propinsi kalimantan Tengah.

Hut Kalteng 3
Hut Kalteng 6
Hut Kalteng 7
20240510_224655
Idul Adha Erlin Hardi

Selain Pantai Bakau, ada juga titik-titik lain seperti Pantai Ujung Pandaran Kotawaringin Timur dan Pantai Kubu Kotawaringin Barat.

Pada saat dikonfirmasi Dirpolairud Polda Kalteng Kombes Pol. Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H., melalui Ka Markas Unit Seruyan Bripka Yadi Supiandi mengatakan “Dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan liburan, terutama pada daerah Pantai seperti ini. Perlunya kehadiran dari Sosok Polri terkhususnya Polairud yang bidangnya di bagian perairan”.

WhatsApp Image 2024-05-10 at 19.43.24_7ffe9241
Fairid naparin idul adha
IMG-20240617-WA0075
idul adha barsel

Sehingga pada saat masyarakat membutuhkan pertolongan atau adanya gangguan Kambtibmas, petugas dapat langsung menangangi atau mengambil langkah pertama yang dapat dilakukan sesuai dengan SOP yang berlaku, ujarnya.