Cyrustimes.com – Bogor – Rekaman yang memperlihatkan detik-detik leher pelajar Bogor disabet pedang hingga tewas di Simpang Pomad, Kota Bogor, viral di media sosial. Pelaku tampak menggunakan motor berbonceng tiga dan memegang senjata sejenis pedang.
Seorang pelajar tewas dibacok hingga bersimbah darah di Simpang Pomad, Kota Bogor. Peristiwa ini rupanya terekam dashcam salah satu mobil yang melintas.

Dalam video viral yang dilihat detikcom, tampak korban bersama 4 temannya sedang berdiri di median jalan atau separator, di bawah traffic light (lampu merah) Simpang Pomad. Korban dan temannya itu hendak menyeberang dan menunggu lampu merah menyala hingga kendaraan berhenti.

Hut Kalteng 3
Hut Kalteng 6
Hut Kalteng 7
20240510_224655
Idul Adha Erlin Hardi

Di saat bersamaan, datang pemotor berbonceng tiga dari arah Cibinong menuju Kedunghalang, Kota Bogor. Satu pelaku yang duduk di tengah jok, mengayunkan senjata tajam sejenis pedang hingga mengenai korban. Aksi sadis itu dilakukan pelaku ketika motor yang ditumpanginya sedang melaju.

Korban dan teman-temannya diduga tidak mengetahui kedatangan para pelaku. Sebab, posisi korban dan teman-temannya membelakangi jalur yang dilalui pelaku.

WhatsApp Image 2024-05-10 at 19.43.24_7ffe9241
Fairid naparin idul adha
IMG-20240617-WA0075
idul adha barsel

“Saya lihat langsung, tapi karena ada suara seperti petasan dan juga pas banget lampu hijau jadi saya lanjut jalan. Yang saya lihat korban langsung pegang pipi sebelah kiri buat nahan darah yang ngalir keluar,” kata pemilik video, Williem Sangga, ketika dikonfirmasi wartawan.