PALANGKA RAYA – Bakal calon Gubernur (Bacagub) Kalimantan Tengah (Kalteng), H Abdul Razak dan bakal calon wakil Gubernur (Bacawagub) Kalteng, Perdie M Yoseph tampak menghadiri undangan dari pengusaha sukses asal Pangkalan Bun Kotawaringin Barat, H Abdul Rasyid.

Hal itu terlihat saat Abdul Razak dan Perdie M Yoseph kedapatan foto bersama saat menghadiri undangan pernikahan Putri dari H Abdul Rasyid tersebut.

Sehingga membuat Isu duet Abdul Razak dengan Perdie M Yoseph sebagai calon Gubernur dan wakil Gubernur Kalteng di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang semakin kuat.

Sebelumnya, Bupati Murung Raya dua periode, Perdie M Yoseph disebut-sebut cocok berpasangan dengan Abdul Razak di pemilihan Gubernur (Pilgub) Kalteng di bulan November 2024 mendatang.

Hal itu diungkap oleh Sekretaris DPD Golkar Kalteng, Suhartono Firdaus usai menerima berkas pendaftaran Perdie M. Yoseph sebagai Bacawagub.

Abdul Razak sendiri pernah membeberkan kriteria calon wakil gubernur yang akan mendampingi dirinya di Pilgub mendatang. Salah satunya yakni berpengalaman di pemerintahan dan birokrasi.

Kriteria yang diinginkan Abdul Razak tersebut diantaranya, lebih Muda darinya, Berpengalaman di pemerintahan dan birokrasi serta memiliki popularitas di kalangan masyarakat Kalteng.