PALANGKA RAYA – Bursa calon Bupati Gunung Mas Kalimantan Tengah (Kalteng) menambahkan nama Untung Jaya Bangas yang dipastikan maju di Pilkada 2024.

Hal itu dipertegas langsung oleh Untung Jaya Bangas yang merupakan putra dayak Kalteng dengan menyatakan dirinya siap maju sebagai calon Bupati Gunung Mas pada Pilkada di Kalteng nanti.

Hut Kalteng 3
Hut Kalteng 6
Hut Kalteng 7
20240510_224655
Idul Adha Erlin Hardi

“Saya sebagai putra asli dayak di Gunung Mas, saya siap maju sebagai calon Bupati Gunung Mas, saya mau masyarakat disini merasakan pembangunan infrastruktur yang layak dan kesejahteraan di tanahnya sendiri,” kata UJB, Minggu (31/3/2024).

Politisi partai Demokrat ini menilai, masih banyak pembangunan yang perlu di perhatikan untuk kesejahteraan masyarakat baik di kota maupun di desa seperti jalan hingga fasilitas pendidikan dan kesehatan.

WhatsApp Image 2024-05-10 at 19.43.24_7ffe9241
Fairid naparin idul adha
IMG-20240617-WA0075
idul adha barsel

“Selama ini masyarakat Gunung Mas banyak mengeluhkan pembangunan, baik itu jalan yang rusak parah, fasilitas pendidikan dan kesehatan yang kurang memadai, hingga pelayanan kurang maksimal ke kawasan desa pelosok,” jelasnya.

Menurutnya, selama menjabat sebagai anggota DPRD Gunung Mas, ia sudah maksimal untuk menyuarakan keluhan masyarakat, namun hanya saja kurang memiliki wewenang lebih sebagai pengambil kebijakan.

Hut Kapuas Erlin Hardi
PJ BUpati Kapuas, Erlin Hardi ASN Netral

“Saya sudah berulang kali menyuarakan apa yang saat ini dikeluhkan masyarakat saya, mulai ke pemkab Gunung Mas hingga ke dinas Pekerjaan Umum (PU) Kalimantan Tengah agar fasilitas jalan itu diperhatikan, namun nyatanya saya tidak bisa berbuat banyak karena keterbatasan wewenang, tetapi saya terus perjuangkan,” ungkapnya.