Cyrustimes.com,Lampung Tengah— Sebanyak 16 tim bola voli mengikuti turnamen Karang Taruna Berjaya Cup yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Kecamatan Bumi Ratunuban, Sabtu (3/9/2022).

Karang Taruna Berjaya Cup dibuka oleh Ketua Harian Elsan Tomi Sagita beserta pengurus organisasi kepemudaan itu di tingkat kabupaten.

Hut Kalteng 3
Hut Kalteng 6
Hut Kalteng 7
20240510_224655
Idul Adha Erlin Hardi

Ketua Karang Taruna Kecamatan Bumi Ratunuban, Saroni mengatakan, turnamen bola voli tersebut terbuka untuk semua pemuda dan warga di Kecamatan Bumi Ratunuban.

“Sebanyak 16 tim yang berpartisipasi di Turnamen Karang Taruna Berjaya Cup ini, terdiri dari 9 tim pria dan 7 tim wanita,” ujar Saroni.

WhatsApp Image 2024-05-10 at 19.43.24_7ffe9241
Fairid naparin idul adha
IMG-20240617-WA0075
idul adha barsel

Menurut Saroni, kegiatan turnamen olahraga bukan kali ini saja digelar oleh Karang Taruna Kecamatan Bumi Ratunuban di masa kepemimpinannya.

“Sebelumya kami juga menggelar turnamen sepakbola, yang juga diikuti oleh tim sepakbola dan pemuda Bumi Ratunuban,” bebernya.

Hut Kapuas Erlin Hardi
PJ BUpati Kapuas, Erlin Hardi ASN Netral

Ketua Harian Karang Taruna, Elsan Tomi Sagita, mengapresiasi program positif yang dijalankan Karang Taruna Kecamatan Bumi Ratunuban.

Menurutnya, selain sebagai sebuah kegiatan olahraga, kegiatan yang melibatkan pemuda merupakan sebagai ajang prestasi dan silaturahmi.

“Turnamen olahraga ini sangat positif, sebagai sebagai ajang silaturahmi juga bisa sebagai ajang pencarian bakat atlet-atlet yang datang dari kampung dan kecamatan,” jelasnya.