Cyrustimes.com – Polres Tasikmalaya Kota Polda Jabar menggelar kegiatan Tasikmalaya Bersholawat dan Doa Untuk Bangsa bersama Habib Muhammad Luthfi Bin Ali Bin Yahya, bertempat dihalaman Polres Tasikmalaya Kota Polda Jabar, Kamis (16/2/2023).

Tokoh Ulama yang juga Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) menegaskan bahwa bila Ulama, TNI-Polri dan masyarakat bersatu, Republik Indonesia tidak akan dapat dipisahkan, maka dari itu Beliau mengajak semua elemen yang ada untuk bersama – sama menjaga persatuan.

Hut Kalteng 3
Hut Kalteng 6
Hut Kalteng 7
20240510_224655
Idul Adha Erlin Hardi

“Suatu kehormatan dapat berkumpul bersama alim ulama dan tokoh masyarakat serta unsur Pemerintahan dan TNI-Polri, karena inilah kekuatan utama Indonesia dan tidak dapat dipisahkan,” ungkap Habib Luthfi

Habib Luthfi kemudian menghimbau kepada semua masyarakat dan unsur Pemerintahan yang ada untuk bisa menjaga dan membersihkan hati, tentunya untuk bersatu menjaga kedaulatan Republik Indonesia.

WhatsApp Image 2024-05-10 at 19.43.24_7ffe9241
Fairid naparin idul adha
IMG-20240617-WA0075
idul adha barsel

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa diharapkan para tokoh ulama,masyarakat dan TNI-Polri, jangan mudah dipecah belah, tunjukan kerjasama dalam menjaga keutuhan bangsa.

Kapolres Tasikmalaya Kota Polda Jabar AKBP Aszhari Kurniawan mengatakan bahwa kegiatan Tasikmalaya Bersholawat dan Doa untuk Bangsa Bersama Habib Muhammad Lutfi, yang dihadiri Forkopimda dan Pimpinan Pondok Pesantren se Tasikmalaya.

Hut Kapuas Erlin Hardi
PJ BUpati Kapuas, Erlin Hardi ASN Netral