Momen Buka Puasa Bersama Pejabat Polda Kalteng dan Polresta Palangka Raya dengan Insan Pers

PALANGKA RAYA – Polda Kalimantan Tengah (Kalteng), Polresta Palangka Raya menggelar acara buka puasa bersama dengan insan pers berlangsung di Markas Polresta setempat.

Acara dihadiri Kapolda Kalimantan Tengah, Irjen Pol Djoko Poerwanto beserta jajaran seperti Dirkrimum Polda Kalteng, Kombes Pol Nuredy Irwansyah Putra, Kabid Humas Polda Kalteng, Kombes Pol Erlan Munaji serta Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Budi Santosa selaku tuan rumah.

Hut Kalteng 3
Hut Kalteng 6
Hut Kalteng 7
20240510_224655
Idul Adha Erlin Hardi

Dalam momen itu, sambutan dari Kapolda Kalteng, Irjen Pol Djoko Poerwanto mengawali acara buka puasa bersama yang berlangsung hangat.

“Betapa pentingnya peran media dalam menyampaikan informasi dan himbauan dari kepolisian kepada masyarakat, sehingga awak media dan kepolisian merupakan sesuatu yang tak dapat dipisahkan,” ucap Kapolda, Senin 18 Maret 2024.

WhatsApp Image 2024-05-10 at 19.43.24_7ffe9241
Fairid naparin idul adha
IMG-20240617-WA0075
idul adha barsel

Ia menambahkan bahwa media massa menjadi pendukung dan mitra yang baik bagi tugas-tugas kepolisian. Selain itu, kegiatan tersebut juga menjadi wadah bagi Kapolda untuk melihat dan bertemu secara langsung dengan insan pers.

“Saya berharap silaturahmi ini dapat menjadi wadah dalam bertukar informasi dan memperkuat kerja sama antar kepolisian dan media massa,” terang Kapolda.

Hut Kapuas Erlin Hardi
PJ BUpati Kapuas, Erlin Hardi ASN Netral

Kapolda mengungkapkan banyak permasalahan yang perlu diatasi di wilayah Kalimantan Tengah. Baik di bidang ekonomi, agraria, dan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).