KUALA KAPUAS – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas melalui Inspektorat melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) terkait Survey Penilaian Integritas (SPI), Monitoring Center for Prevention (MCP), dan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN)” Rabu (22/5/2024)

Bertempat di Aula Rumah Jabatan Bupati Kapuas kegiatan Rakor ini dipimpin oleh Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi, dihadiri Kepala Inspektorat Kapuas, Heribowo beserta Kepala OPD lingkup Kapuas dan jajarannya.

Hut Kalteng 3
Hut Kalteng 6
Hut Kalteng 7
20240510_224655
Idul Adha Erlin Hardi

Pj Bupati Erlin Hardi usai kegiatan Rakor didampingi Kepala Inspektorat saat diwawancarai mengatakan kepada awak media, bagaimana khususnya Pemkab Kapuas untuk memperbaiki hal-hal yang menjadi catatan KPK, memperbaiki menyeluruh terhadap pencegahan tindak pidana korupsi,

“Khususnya untuk ASN yang ada di Kabupaten Kapuas ini diharapkan bisa mencermati terkait dengan MCP dan SPI, karena SPI ini melibatkan seluruh Pegawai ASN yang ada di Kabupaten Kapuas” ucap Erlin.

WhatsApp Image 2024-05-10 at 19.43.24_7ffe9241
Fairid naparin idul adha
IMG-20240617-WA0075
idul adha barsel

Lebih lanjut, Erlin menuturkan tentunya ini memerlukan tingkat pemahaman, tingkat gerak bersama sehingga nanti bisa diharapkan hasil yang maksimal untuk pencapaian standar penilaian internal di OPD masing-masing di lingkup Kabupaten Kapuas.

Sementara itu, Heribowo menambahkan Rakor pada hari ini terkait dengan SPI, yaitu Survey penilaian integritas. Jadi Pegawai kita ini Kuesioner yang diberikan nanti untuk dijawab itu ada Internal, eksternal, dan expert,

Hut Kapuas Erlin Hardi
PJ BUpati Kapuas, Erlin Hardi ASN Netral