KUALA KAPUAS – Rutin diadakannya acara oleh Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi mendapat atensi luar biasa dari pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM).

Erlin Hardi dinilai sukses mengembangkan UMKM di Kabupaten Kapuas. Pernyataan tersebut diungkap salah satu pelaku usaha bernama Emy saat ditemui di Kalteng Expo 2024.

Hut Kalteng 3
Hut Kalteng 6
Hut Kalteng 7
20240510_224655
Idul Adha Erlin Hardi

Mendengar Hal itu, Erlin Hardi lantas mengungkapkan bahwa rutin diadakannya acara dengan menggandeng pelaku UMKM di Kabupaten Kapuas merupakan kewajiban Pemerintah Daerah.

“Ya, tentunya itu merupakan sudah menjadi kewajiban pemerintah untuk menghidupkan kembali UMKM masyarakat. Karena dengan bisa tumbuh dan berkembang, tentunya akan membantu ekonomi keluarga bahkan pertumbuhan ekonomi daerah Kapuas,” katanya kepada cyrustimes, Senin 13 Mei 2024.

WhatsApp Image 2024-05-10 at 19.43.24_7ffe9241
Fairid naparin idul adha
IMG-20240617-WA0075
idul adha barsel

Dia mengucapkan terima kasih kepada para pelaku UMKM karena telah berkontribusi dalam perputaran ekonomi di Kabupaten Kapuas dan akan memberi dukungan penuh

“Terima kasih kepada UMKM di Kapuas, saya ingin agar tetap berkarya dan berkreatifitas, sehingga UMKM Kapuas semakin maju, pemkab selalu memperhatikan dan membantu UMKM,” ujarnya.

Hut Kapuas Erlin Hardi
PJ BUpati Kapuas, Erlin Hardi ASN Netral

Erlin mengaku, Pemerintah Daerah sangat membutuhkan peran dari masyarakat dalam meningkatkan UMKM di Kabupaten Kapuas.