Cyrustimes.com– Direktorat Lalu Lintas Polda Kalteng memperoleh penghargaan Nilai IKPA (Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran) terbaik satu yang diberikan oleh Kementrian Keuangan Direktorat Jenderal Perbendaraan, Jumat (24/2/2023).

Direktur Lalu Lintas Polda Kalteng Kombes Pol. Heru Sutopo, S.I.K menuturkan, penghargaan tersebut merupakan hasil dari beberapa pencapaian yang berhasil diraih oleh Ditlantas sehingga dapat menghantarkan Ditlantas Polda Kalteng sebagai peringkat terbaik satu di tingkat Satuan Kerja Pagu Kecil Lingkup Polri.

Hut Kalteng 3
Hut Kalteng 6
Hut Kalteng 7
20240510_224655
Idul Adha Erlin Hardi

“Penghargaan yang diberikan ini dengan dasar dinilai mampu melakukan pengelolaan anggaran dengan akuntabel yang mencerminkan aspek kesesuaian perencanaan dan pelaksanaan anggaran, kepatuhan pada regulasi, serta efektivitas dan efisiensi pelaksanaan kegiatan, ” ucap Heru.

Piagam Penghargaan

Adapun indikator penilaiannya mulai dari laporan kewajiban hingga ketetapan waktu menyampaikan serta laporan pertanggung jawaban ke Kemenkeu.

WhatsApp Image 2024-05-10 at 19.43.24_7ffe9241
Fairid naparin idul adha
IMG-20240617-WA0075
idul adha barsel

“Saya apresiasi atas kerja keras dan raihan prestasi kinerja rekan-rekan Bendahara Satker dan pengemban fungsi keuangan Ditlantas. Semoga kedepannya semakin memotivasi kinerja dalam berprestasi dan selalu dapat mengelola keuangan di Satuan Kerja dengan TEPAT (Tertib, Efektif-Efisien, Akuntabel, Transparan),” ungkapnya.