KUALA KAPUAS – Kegiatan Pencanangan Gebyar Posyandu Presisi Polda Kalimantan Tengah diselenggarakan di Polres Kapuas, Jalan Pemuda Km. 3,5 Kuala Kapuas,” Rabu (8/5/2024).

Kegiatan ini diselenggarakan secara serentak oleh seluruh Polres se Kalimantan Tengah, bertujuan dalam rangka mendukung program prioritas pemerintah dalam upaya percepatan pencegahan dan penurunan stunting di Provinsi  Kalimantan Tengah khususnya di Kabupaten Kapuas.

Hut Kalteng 3
Hut Kalteng 6
Hut Kalteng 7
20240510_224655
Idul Adha Erlin Hardi

Acara ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Septedy mewakili Pj. Bupati Kapuas, Pj. Ketua TP PKK Kapuas, Agustina Erlin Hardi, Kapolres Kapuas, Gede Pasek Muliadnyana, Kepala Dinkes Kapuas, dr. Tonun Irawati Panjaitan, serta Kepala OPD terkait Lingkup Kapuas, Kodim, Kejaksaan Negeri, dan Pengadilan Negeri Kapuas.

Kepala Dinas Kesehatan Kapuas, dr. Tonun Irawati Panjaitan menyampaikan dengan pencanangan gebyar posyandu presisi ini diharapkan dapat menumbuhkan motivasi bagi para orang tua yang mempunyai anak balita untuk rutin membawa anaknya ke posyandu,

WhatsApp Image 2024-05-10 at 19.43.24_7ffe9241
Fairid naparin idul adha
IMG-20240617-WA0075
idul adha barsel

“Supaya perkembangan dari putra putri mereka dapat dipantau, kebutuhan akan gizi pada para balita dapat terpenuhi secara maksimal, sehingga prevalensi stunting di kabupaten kapuas dapat terus ditekan,” ucapnya.