KUALA KAPUAS – Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi didampingi Pj Ketua TP PKK Agustina Erlin Hardi dan sejumlah Kepala OPD lingkup Pemkab Kapuas menghadiri acara silaturahmi dan ngobrol santai di Kelurahan Selat Hulu Kabupaten Kapuas Kalteng.

Kegiatan yang bertajuk silahturahmi dan ngobrol santai bersama Pj Bupati Kapuas tersebut dilakukan di halaman SD 4  Kelurahan Selat Hulu, Minggu malam (26/5/2024).

Hut Kalteng 3
Hut Kalteng 6
Hut Kalteng 7
20240510_224655
Idul Adha Erlin Hardi

Turut hadir dalam kegiatan ini, Unsur Kelurahan Selat Hulu yang meliputi Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK), TP PKK Kelurahan, Karang Taruna, Tokoh Masyarakat, Ketua RW dan RT, dan masyarakat setempat.

Foto: Pj Bupati Erlin Hardi didampingi Pj TP PKK Kapuas Agustina Erlin Hardi beserta Sejumlah Kepala OPD, dan Masyarakat Kelurahan Selat Hulu dalam acara silaturahmi dan gobrol santai

Pj Bupati dalam sambutannya begitu lugas menyampaikan pandangannya untuk pembangunan Infrastruktur Jalan, Pendidikan, Kesehatan dan lainnya di Kabupaten Kapuas.

WhatsApp Image 2024-05-10 at 19.43.24_7ffe9241
Fairid naparin idul adha
IMG-20240617-WA0075
idul adha barsel

Ia juga menegaskan untuk program-program reguler yang sudah masuk itu tidak akan hilang dan itu akan kita kawal terus,

Kemudian, apa yang menjadi program dan menjadi masukan semuanya, kami berkeinginan di anggaran perubahan ini semua infrastruktur kita yang ada di kota termasuk jalan dalam gang bisa selesai pada tahun ini.

Hut Kapuas Erlin Hardi
PJ BUpati Kapuas, Erlin Hardi ASN Netral