Cyrustimes.com,Pringsewu–Pengembangan sistem digital Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Pringsewu hadir sebagai terobosan Pemerintah Daerah Kabupaten Pringsewu.

Melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) berkolaborasi dengan Fakultas Teknologi dan Informatika Aisyah University dalam menjawab harapan dan kebutuhan masyarakat.

Hut Kalteng 3
Hut Kalteng 6
Hut Kalteng 7
20240510_224655
Idul Adha Erlin Hardi

Kolaborasi ini ditandai dengan dilakukannya penandatangan perjanjian kerjasama. Penandatangan perjanjian kerjasama tersebut dilakukan oleh Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Pringsewu Ihsan Hendrawan, dengan Dekan Fakultas Teknologi dan Informatika Aisyah University Agustinus Eko Setiawan, belum lama ini.

Rektor Aisyah University Wisnu Probo Wijayanto, S.Kep.,Ners., MAN. dalam sambutannya mengatakan, puji dan syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT atas pembuatan aplikasi sistem digital pada MPP pelayanan publik Kabupaten Pringsewu.

WhatsApp Image 2024-05-10 at 19.43.24_7ffe9241
Fairid naparin idul adha
IMG-20240617-WA0075
idul adha barsel

Ucapan terima kasih kepada Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Pringsewu atas kesempatannya yang diberikan kepada Aisyah University.

Aisyah University menjalankan peran dan fungsi dari proses bisnisnya yang mengcakup tiga hal yang berkaitan, yaitu Tridharma Perguruan Tinggi yang terdiri dari kegiatan pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

Hut Kapuas Erlin Hardi
PJ BUpati Kapuas, Erlin Hardi ASN Netral