Cyrustimes.com,Medan-Musyawarah Rakyat (Musra) XVIII digelar di Medan, Sumatera Utara. Dalam Musra tersebut, nama Prabowo Subianto menggema di dalam acara.

Pantauan di lokasi, Sabtu (11/3/2023), pukul 15.30 WIB, seratusan warga mengikuti Musra tersebut. Mereka terdiri dari barisan emak-emak hingga mahasiswa yang berasal dari berbagai kampus, baik dari Medan maupun dari luar Medan.

Hut Kalteng 3
Hut Kalteng 6
Hut Kalteng 7
20240510_224655
Idul Adha Erlin Hardi

Barisan emak-emak terlihat mendominasi acara Musra tersebut. Mereka terlihat sangat antusias mengikuti Musra yang digelar oleh barisan pendukung Jokowi saat Pilpres yang lalu.

Setelah sesi diskusi selesai, terdengar moderator meminta perwakilan warga yang datang untuk menyampaikan statement soal siapa sosok yang mereka usung di Pilpres 2024 nanti. Hal itu dilakukan sembari menunggu pemungutan suara secara e-voting.

WhatsApp Image 2024-05-10 at 19.43.24_7ffe9241
Fairid naparin idul adha
IMG-20240617-WA0075
idul adha barsel

Dari berbagai nama yang muncul, nama Prabowo Subianto yang paling sering muncul dan disebut oleh para peserta. Selain itu, nama Mahfudz MD dan Moeldoko juga sesekali disebut oleh peserta.

Sedangkan nama Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo sama sekali tidak terdengar dalam Musra tersebut. Tidak ada peserta yang mengusulkan keduanya secara terbuka dalam Musra itu.

Hut Kapuas Erlin Hardi
PJ BUpati Kapuas, Erlin Hardi ASN Netral

Salah satu peserta bernama Muhammad Hatta dari Gerakan Anak Sumatera Utara mendukung Prabowo Subianto. Sebab menurutnya Prabowo merupakan sosok yang dinilai layak untuk melanjutkan program Presiden Joko Widodo (Jokowi).