Cyrustimes.com,Way Kanan – Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat Asal Lampung Marwan Cik Asan, mengadakan kegiatan sosial dengan membagikan 1.000 paket Sembako secara door to door di beberapa Kecamatan yang ada di Kabupaten Way Kanan seperti Kecamatan Blambangan Umpu, Umpu Semenguk, Baradatu, Gunung Labuhan, dan Kecamatan Pakuan Ratu.

Pembagian Sembako tersebut telah mulai dilaksanakan sejak senin, (12/09/2022) kemarin dan diperkirakan selesai, Jumat Mendatang.

Hut Kalteng 3
Hut Kalteng 6
Hut Kalteng 7
20240510_224655
Idul Adha Erlin Hardi

Menurut Koordinator Relawan Marwan Cik Asan (relawan MCA) Kabupaten Way Kanan Jumadi Julius, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka
memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat ke-21 yang jatuh pada 9 September lalu, bertepatan pula dengan Hari Ulang Tahun pendiri Partai Demokrat Bapak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Jumadi Julius mengatakan ini adalah bentuk Sukacita Partai Demokrat merayakan hari jadi nya, seluruh Kader Partai Demokrat diperintahkan oleh Ketum AHY untuk melaksanakan kegiatan Demokrat Berbagi.

WhatsApp Image 2024-05-10 at 19.43.24_7ffe9241
Fairid naparin idul adha
IMG-20240617-WA0075
idul adha barsel

Jumadi Julius juga menjelaskan, Pembagian sembako ini juga sebagai bentuk kepedulian Pak Marwan Kepada Rakyat kecil yang saat ini menjerit karena dampak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).

” Kenaikan harga BBM sangat memberatkan masyarakat Kecil, mudah -mudahan pembagian sembako melalui program Demokrat berbagi ini dapat meringankan beban masyarakat,” terang dia.

Hut Kapuas Erlin Hardi
PJ BUpati Kapuas, Erlin Hardi ASN Netral