KUALA KAPUAS – Sebagai penyelenggara kearsipan kinerja terbaik di Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Pemerintah Kabupaten Kapuas kembali dianugerahi penghargaan bergengsi dari Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI).

Dengan nilai Hasil Pengawasan Kearsipan Kategori “BB” (Sangat Baik). Sebelumnya di tahun 2023 telah menerima penghargaan serupa dari ANRI.

Hut Kalteng 3
Hut Kalteng 6
Hut Kalteng 7
20240510_224655
Idul Adha Erlin Hardi

Piagam penghargaan langsung diterima Pj.Bupati Kapuas Erlin Hardi, dari Deputi Bidang Pembinaan Kearsipan ANRI Desi Pratiwi pada puncak Peringatan Hari Kearsipan ke- 53 Tahun 2024, bertempat di Hotel Mercure, Samarinda Kalimantan Timur, Rabu (29/5/2024) sore.

Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari dan diikuti lebih dari 1.500 peserta dari Lembaga Kearsipan Kementerian, Provinsi, Kabupaten/Kota dan mengusung tema “Sustainable Archiving for the Best Future”

WhatsApp Image 2024-05-10 at 19.43.24_7ffe9241
Fairid naparin idul adha
Hut Kapuas Erlin Hardi
PJ BUpati Kapuas, Erlin Hardi ASN Netral

Pj Bupati Erlin Hardi, mengungkapkan rasa bangga dan terima kasihnya kepada seluruh perangkat daerah terutama Disarpustaka atas dedikasinya sehingga mampu meningkatkan kinerja dari “B” (Baik) tahun lalu dan kini menjadi “BB” (Sangat Baik).

“Kedepan hal ini menjadi tantangan bagi kami untuk mempertahankan dan memperbaiki apa yang kurang. ANRI memliki peran penting dalam membimbing kami menata arsip statis dan dinamis serta digitalisasi pengelolaan kearsipan” ucapnya.