KUALA KAPUAS – Kabupaten Kapuas Kalimantan Tengah (Kalteng) saat ini mengalami peningkatan yang cukup pesat di berbagai sektor sejak dipimpin oleh Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi.

Sejak dilantik pada tanggal 27 November 2023 lalu, Mandatory spending telah ia jalankan secara maksimal di Pemerintah Kabupaten Kapuas seperti pembangunan Infrastruktur, Kesehatan, Pendidikan hingga sektor ketahanan pangan.

Hut Kalteng 3
Hut Kalteng 6
Hut Kalteng 7
20240510_224655
Idul Adha Erlin Hardi

Berbagai kegiatan diadakan dengan menggandeng mitra usaha dari Usaha Mikro Kecil Mengengah (UMKM) terus digerakan demi meningkatkan laju perekonomian masyarakat.

Penunjang kegiatan dalam dunia Pendidikan selalu Erlin dorong demi meningkatnya kualitas Pendidikan di Kabupaten Kapuas Kalteng.

WhatsApp Image 2024-05-10 at 19.43.24_7ffe9241
Fairid naparin idul adha
Hut Kapuas Erlin Hardi
PJ BUpati Kapuas, Erlin Hardi ASN Netral

Dalam sektor ketahanan pangan pun, Kabupaten Kapuas menjadi penyuplai beras terbesar bagi masyarakat di Kalteng dan bisa dikirim ke Kalimantan Selatan.

Peningkatan Infrastruktur di Kabupaten Kapuas terus Erlin Hardi galakan, hingga beberapa desa pelosok kini bisa menikmati akses jalan baik, sehingga mempermudah masyarakat Desa terhubung dengan Kabupaten.

Berdasalkan hal tersebut, Kabupaten Kapuas Kalteng saat ini termasuk salah satu daerah yang memiliki pertumbuhan ekonomi yang cukup baik.

Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi mengatakan, dalam memajukan daerah akan lebih cepat bila dilakukan secara gotong royong. Maka dari itu, Erlin Hardi terus mendorong seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Kapuas untuk terus bergerak cepat dan saling bahu membahu dalam membangun Kabupaten Kapuas.