KUALA KAPUAS – Politisi partai Demokrat, Parij Ismeth Rinjani telah masuk dalam bursa calon Bupati Kabupaten Kapuas pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Menanggapi hal tersebut, Parij Ismeth Rinjani atau yang dikenal dengan sapaan Haji Ismeth mengaku, saat ini dirinya masih fokus untuk menyelesaikan tugas sebagai anggota DPRD Kapuas. Namun, putra daerah Kapuas ini menyebut tidak menutup kemungkinan dirinya maju sebagai Calon Bupati Kabupaten Kapuas nantinya.

Hut Kalteng 3
Hut Kalteng 6
Hut Kalteng 7
20240510_224655
Idul Adha Erlin Hardi

“Untuk saat ini, fokus saya masih ada tugas saya sebagai anggota DPRD yang harus saya selesaikan, tetapi semua beproses ada mekanisme nya, kita lihat nanti seperti apa, kalau masyarakat beropini itu hak masyarakat ketika nama saya muncul di perbincangan khalayak ramai,” kata Ismeth belum lama ini.

Namun, lanjut Parij Ismeth menyampaikan, jika mendapat dukungan penuh dari masyarakat Kabupaten Kapuas, dirinya menyatakan siap untuk maju di pilkada mendatang.

WhatsApp Image 2024-05-10 at 19.43.24_7ffe9241
Fairid naparin idul adha
IMG-20240617-WA0075
idul adha barsel

“Jika masyarakat mempercayai saya, dan dengan seizin Allah SWT, saya siap sepenuhnya mewakafkan diri untuk masyarakat,” tegasnya.

Ketua DPC Demokrat Kapuas tersebut menjelaskan, langkah politik yang diambilnya merupakan suatu semangat untuk dirinya bisa mengabdi di tanah kelahirannya sendiri.

Hut Kapuas Erlin Hardi
PJ BUpati Kapuas, Erlin Hardi ASN Netral