Cyrustimes.com,JakartaPublik dihebohkan dengan kelakuan oknum polisi yang menyuruh wartawan untuk bicara dengan pohon saat meminta waktu melakukan wawancara. Belakangan diketahui itu dilakukan oleh anggota polisi dari Polsek Kembangan Jakarta Barat.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Pasma Royce mengklarifikasi atas kejadian yang viral lantaran seorang anggota polisi Polsek Kembangan yang menyuruh wartawan MNC untuk berbicara dengan pohon.

Hut Kalteng 3
Hut Kalteng 6
Hut Kalteng 7
20240510_224655
Idul Adha Erlin Hardi

Royce bersama sejumlah jajarannya berkunjung ke Gedung iNews media jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat dalam rangka silaturahmi dan klarifikasi terkait miss komunikasi. Kombes Pol Pasma Royce mengatakan, Bahwa kehadirannya dalam rangka untuk bersilaturahmi sekaligus meluruskan permasalahan yang terjadi dilapangan

“Selama ini Polres Metro Jakarta Barat telah membina hubungan baik terhadap para awak media, apa yang terjadi dilapangan jangan sampai berlarut-larut dan segera untuk diluruskan,” ujar Kombes Pol Pasma Royce di Gedung iNews, Kamis, (1/9/2022).

WhatsApp Image 2024-05-10 at 19.43.24_7ffe9241
Fairid naparin idul adha
Hut Kapuas Erlin Hardi
PJ BUpati Kapuas, Erlin Hardi ASN Netral

Pasma menjelaskan apa yang menjadi permasalahan di lapangan terhadap anak buahnya dengan wartawan untuk mengklarifikasi.

“Saya selaku kapolres Metro Jakarta Barat ingin meluruskan atas kesalahpahaman yang terjadi oleh anggotanya, apa yang telah terjadi menjadi pelajaran berharga dan semakin meningkatkan hubungan sinergitas antara Polres Metro Jakarta Barat dengan media,” katanya.