Cyrustimes.com,Bulungan–Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) melaksanakan pengangkatan jabatan pimpinan tinggi pratama pada awal tahun 2023 untuk jabatan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Perumahan dan Kawasan Pemukiman (PUPR Perkim) Provinsi Kaltara.

Pelantikan ini terlaksana dengan lancar dan aman atas kinerja Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Kaltara.

Hut Kalteng 3
Hut Kalteng 6
Hut Kalteng 7
20240510_224655
Idul Adha Erlin Hardi

Pelantikan ini juga langsung dipimpin Wakil Gubernur Kaltara Yansen TP, Sekretaris Daerah Provinsi Kaltara Suriansyah, Kepala BKD Provinsi Kaltara Burhanuddin, para asisten serta kepala organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemprov Kaltara.

“Setiap pelantikan itu ada proses dan pertimbangan itu ada semua. Kita memaknainya menjalankan aturan, ada yang tertulis dan tidak tertulis,ucap Yansen TP kepada awak media, Senin 13 Maret 2023.

WhatsApp Image 2024-05-10 at 19.43.24_7ffe9241
Fairid naparin idul adha
Hut Kapuas Erlin Hardi
PJ BUpati Kapuas, Erlin Hardi ASN Netral

Terkait kinerja pejabat lama yang kurang maksimal sehingga dilakukan pergantian, mantan Bupati Malinau ini mengatakan tidak ada yang mengarah ke hal-hal kinerja.

Namun lebih kepada pertimbangan dari pimpinan yang sudah sesuai dengan aturan dan koridornya.

“Kita hormati putusan yang ada, bagaimana juga tujuannya untuk membangun. Bukan hanya ini tapi untuk semua orang, untuk bisa mengevaluasi diri, apakah sudah di posisi yang benar. Jangan pernah berpikir, ini adalah sebuah titik yang membuat kita berhenti,”paparnya.