KUALA KAPUAS – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas menerima kunjungan kerja (kunker) Komisi II DPRD Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) Kalimantan Selatan, Selasa 2 April 2024.

Rombongan tersebut diterima oleh Sekretariat DPRD Kabupaten Kapuas yang diwakili Kasubag Kepegawaian dan Tata Usaha Sekretariat DPRD Kabupaten Kapuas, Achmad Norhan.

Hut Kalteng 3
Hut Kalteng 6
Hut Kalteng 7
20240510_224655
Idul Adha Erlin Hardi

Norhan mengatakan, kunker Komisi II DPRD Kabupaten HSU Kalsel dalam rangka melakukan konsultasi, dan sharing informasi di DPRD Kabupaten Kapuas Kalteng.

“Kami merasa bangga dikunjungi Komisi II DPRD HSU ini bertepatan menjelang akhir Ramadhan, semoga semua mendapat berkah dan sesuai dengan tugas yang menjadi amanah bagi kita semua,” ungkap Norhan.

WhatsApp Image 2024-05-10 at 19.43.24_7ffe9241
Fairid naparin idul adha
Hut Kapuas Erlin Hardi
PJ BUpati Kapuas, Erlin Hardi ASN Netral

Dari pihak DPRD Kabupaten HSU yang dipimpin Ketua Komisi II, Fadillah bersama anggotanya menyampaikan Kunker ini merupakan satu kewajiban yang mesti dilaksanakan terkait konsultasi LKPJ Kepala Daerah.

“Kunker kami di DPRD Kapuas ini terkait konsultasi tentang bagaimana catatan strategis dan rekomendasi DPRD terhadap Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban atau LKPJ Kepala Daerah yang akan kami lakukan dalam minggu ini,” Pungkasnya.

Simak Berita Lainnya dari Cyrustimes dengan Mengikuti di Google Berita