Cyrustimes.com,Lahat — Warga desa Kebur dibuat terpana oleh kedatangan Yulius Maulana,wakil bupati Empat Lawang tersebut berkesempatan hadir di resepsi pernikahan salah seorang warga di Kabupaten Lahat,minggu (26/02/2023).

Tanpa dikomando,wakil bupati ganteng tersebut langsung blusukan menyalami semua tamu undangan yang hadir.tanpa terlewat satupun semua disalaminya bahkan sampai kebelakang tempat memasak dan cuci piring tak luput dari sapaannya.

Hut Kalteng 3
Hut Kalteng 6
Hut Kalteng 7
20240510_224655
Idul Adha Erlin Hardi

Salah satu warga mengatakan kepada media ini,baru kali inilah melihat langsung sosok Yulius Maulana. “Nama Yulius Maulana ini sudah familiar ditelinga kami,namun baru kali ini kami melihat langsung orangnya,”ujar warga.

WhatsApp Image 2024-05-10 at 19.43.24_7ffe9241
Fairid naparin idul adha
IMG-20240617-WA0075
idul adha barsel

Warga menambahkan bahwa Yulius Maulana ini sosok yang ramah.

“Pak wakil bupati itu ternyata sangat ramah,kami tak menyangka beliau mau menyalami kami sampai ke dapur dan tempat cuci piring,sangat jarang ada pejabat yang seperti beliau ini.”puji salah seorang warga.

Hut Kapuas Erlin Hardi
PJ BUpati Kapuas, Erlin Hardi ASN Netral

Dalam sambutannya Yulius Maulana yang mewakili tuan rumah menyampaikan rasa terimakasihnya kepada para tamu undangan yang hadir.

“Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh tamu undangan yang hadir di acara pernikahan ananda kami ronaldi dan angel,”ujarnya.

Wakil bupati yang akrab disapa YM itu juga mendoakan kedua mempelai